030 Maria Marganingsih Krajan: Menjenguk Umat yang Sakit

Pada Minggu sore, 2 Juni 2024 sekitar pukul 16.30 WIB sebagian besar umat di lingkungan Maria Marganingsih Krajan berkumpul di kediaman Bapak Gandung dan Ibu Tari di Karang Kalasan RT 008. Sekitar pukul 16.45 WIB para umat yang sudah berkumpul yang berjumlah sekitar 18 orang berjalan bersama menuju kediaman Ibu Arimbi yang hanya berjarak sekitar 200 meter dari lokasi titik kumpul.

Kami berkunjung untuk menjenguk Ibu Arimbi yang sebelumnya harus menjalani opname di Rumah Sakit Panti Rini selama beberapa hari akibat meningkatnya asam lambung. Saat kami kunjungi Ibu Arimbi masih dalam kondisi pucat. Kami pun berusaha menghibur dengan memberikan beberapa candaan ringan. Kemudian kami juga mendoakan kesembuhan dan pemulihan kesehatan Ibu Arimbi yang dipimpin oleh Ibu Toni. Setelah doa bersama kami berpamitan kepada seluruh anggota keluarga dan kembali ke kediaman kami masing-masing.

Catatan: Liputan ditulis oleh Filia Neri Sondra Puspita

yusupriyas

Pengajar Les Bahasa Inggris SD, SMP/SMA, mahasiswa/umum (conversation, TOEFL/IELTS), penulis buku (lebih dari 70 buku pengayakan bahasa Inggris ), profesional editor & translator, Peminat sastra dan fotografi. Bisa dikontak di 08121598358 atau yusup2011@gmail.com.

Learn More →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *