415 St. Theresia Tegalsari: Anjangsana yang Menguatkan

Pada hari Rabu, 19 Juni 2024 pukul 16:30 WIB, umat Lingkungan St. Theresia melaksanakan anjangsana ke rumah Yuliana Eri Murniasih. Kunjungan ini untuk menjenguk Vincentius Kristo Ersya Putra yang baru saja menjalani operasi tulang hidung di RSI PDHI akibat kecelakaan lalu lintas. Setibanya di lokasi, rombongan yang terdiri dari ibu-ibu serta anak-anak disambut hangat oleh Eri, sapaan hangat ibunda Kristo.

Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan terlihat jelas saat umat Lingkungan St. Theresia berkumpul dan berdoa bersama untuk pemulihan Kristo. Dipandu oleh Maria Theresia Yetti Pudiyantari, umat mendoakan agar Kristo lekas pulih dan diberikan kekuatan serta semangat dalam masa pemulihan. Setelah doa bersama, umat Lingkungan St. Theresia berbincang-bincang dengan Eri untuk memberikan semangat dan dukungan, serta berbagi cerita dan pengalaman yang menghibur. Tidak lupa, bingkisan kecil sebagai bentuk perhatian juga diberikan kepada Kristo. Kegiatan anjangsana ini tidak sekedar mempererat tali persaudaraan antarumat Lingkungan St. Theresia, melainkan juga menunjukkan bahwa kebersamaan yang menguatkan adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat, serta menggereja.

Catatan: Liputan ditulis oleh Christina Deni Rumiarti

yusupriyas

Pengajar Les Bahasa Inggris SD, SMP/SMA, mahasiswa/umum (conversation, TOEFL/IELTS), penulis buku (lebih dari 70 buku pengayakan bahasa Inggris ), profesional editor & translator, Peminat sastra dan fotografi. Bisa dikontak di 08121598358 atau yusup2011@gmail.com.

Learn More →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *